Language : English

News & Events

Kaca Film Blacklist, Murah Tapi Nggak Murahan by HAI-ONLINE.COM

Thursday, 5th of June 2014

Kaca film Blacklist diklaim mampu menolak panas hingga 90 persen!


penulis: Agassi Moriand


Bertempat di Flavor Bliss, Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Kamis (5/6), Makko Raya Cemerlang menghadirkan produk kaca film terbarunya bernama Blacklist. Konon katanya, kaca film ini diklaim mampu menolak panas hingga 90 persen!

Diciptakan dengan teknologi berbahan carbon ceramic, membuat Blacklist mampu menolak panas tinggi serta menghadirkan tingkat kejernihan pandangan yang sempurna. Kerennya lagi, bahan tersebut membuatnya aman terhadap sinyal ponsel, mengurangi silau, mencegah kanker kulit dan menahannya agar nggak berhamburan saat kaca pecah.

"Kami menggunakan bahan ini untuk mendapatkan kualitas tertinggi namun dengan harga yang terjangkau. Bahan keramiknya membuat kaca film ini bisa menolak panas tinggi, dan bahan karbonnya yang membuat produk ini punya harga yang lebih murah dari kompetitor," papar Christopher Sebastian, selaku Presiden Director Makko Raya Cemerlang, di sela-sela peluncuran produk terbarunya.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan bahwa kaca film Blacklist ini memiliki garansi selama lima tahun dan telah diuji melampaui jangka waktu garansi. Produk ini juga sudah lulus uji sertifikasi internasional terhadap goresan. Gokil!

"Blacklist nggak cuma buat mobil saja, kok. Produk ini juga bisa digunakan untuk properti, rumah, mall, sampai kapal pesiar," lanjutnya.

Hadir dalam dua varian, BlacKuroi dan DiamondGin.

 

Terms of Use | Privacy Policy

Copyright © 2014 BLACKLIST Window Film Inc. All rights reserved

High Heat Rejection