Language : English

News & Events

Blacklist Luncurkan New Blackuroi 10 by MIX.CO.ID

Wednesday, 4th of May 2016

Kaca film BLACKLIST.



Makko Group sebagai sole distributor Blacklist Window Film di Indonesia baru-baru ini meluncurkan kaca film terbaru tipe New Blackuroi 10. Selain diklaim tahan panas, Blackuroi 10 ini mendapat up grade dengan teknologi baru dan tampilan warna yang lebih fresh.

Sales Manager Blacklist Window Film. Daniel Luckyto mengatakan seri Blackuroi selama ini memang menjadi senjata andalan dari Blacklist dalam merebut hati konsumen. Kaca film Blacklist populer dengan warna hitamnya ini dikabarkan telah mempersiapkan amunisi terbaiknya untuk menghadapi persaingan tahun ini.

"Tipe New Blackuroi 10 dibekali dengan inovasi teknologi terbaru yaitu Carbon Ceramic Revolution sehingga dapat menghasilkan kaca film dengan warna hitam solid yang seakan-akan menyatu dengan kaca, tetap dengan performa tinggi dalam menolak panas dengan harga terjangkau dan jaminan 5 tahun," imbuhnya.

Blacklist menyasar konsumen kelas menengah, baik pemilik kendaraan maupun pada pemilik gedung yang ingin kaca jendela bangunannya terlindngi dari panas matahari. Soal pemasaran, pihaknya mengaku memanfatkan channel distribution melalui bengkel-bengkel mobil dan komunitas pecinta mobil. "Kami menggandeng komunitas untuk branding sekaligus mengenalkan Blacklist kepada konsumen," papar Daniel.

Diakui, market kaca film di Indonesia tumbuh membesar. Tidak hanya didorong oleh jumlah pertumbuhan kendaraan, namu juga pembangunan gedung bertingkat seperti apartemen, perkantoran, maupun hotel yang membutuhkan produk kaca film untuk menutup bagian kaca bangunan.

 

Oleh MIX Marcomm Indonesia

Terms of Use | Privacy Policy

Copyright © 2014 BLACKLIST Window Film Inc. All rights reserved

High Heat Rejection