Language : English

News & Events

Kaca Film Blacklist Tolak Panas Hingga 90% by DAPURPACU.COM

Friday, 6th of June 2014

TANGERANG (DP) - Makko Raya Cemerlang memperkenalkan keunggulan dari kaca film Blacklist yang diklaim sanggup menolak panas hingga 90%. Kaca film Blacklist bisa digunakan untuk mobil, gedung dan kapal pesiar

Kaca film ini menggunakan bahan berteknologi Carbon Ceramic yang memiliki kualitas tertinggi untuk menolak panas. Carbon Ceramic sebagai bahan utama tidak mengandung campuran logam sehingga aman terhadap sinyal handphone, mengurangi silau, mencegah kanker kulit dan menahan kaca berhamburan saat pecah.

"Kelebihan lain dari kaca film ini adalah memiliki kejernihan pandangan sempurna sehingga Blacklist diakui kualitasnya oleh dunia," ujar Christopher Sebastian, President Director Makko Raya Cemerlang.

"Blacklist memiliki garansi selama 5 tahun dan telah lulus uji dari batas waktu garansi sehingga lulus uji sertifikasi internasional," tegas Christopher.

Blacklist memiliki 2 varian yaitu BlacKuroi dengan tampilan elegan tanpa kompromi menolak panas, dan DiamondGin - kaca film reflektif yang dirancang memberikan perlindungan maksimal. [dp/Res]

 

[dp/Res]

Terms of Use | Privacy Policy

Copyright © 2014 BLACKLIST Window Film Inc. All rights reserved

High Heat Rejection